Foto: Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tanggal 10 agustus 2017 kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan produk sepeda motor baru-baru. Selain CRF150L, ada juga Honda CBR250RR Special Edition. Sebenarnya sih tidak baru-baru banget, cuma striping edisi spesial dengan tema ”The Art of Kabuki”.

AHM honda kali ini menambahkan sebuah striping special dengan kombinasi warna hitam putih merah, dengan konsep ”The Art of Kabuki”. ”The Art of Kabuki” sendiri adalah sebuah seni grafis di jepang yang sedang ngetren alias hits. Motor sport 250cc dengan pilosofi total control tersebut juga dihiasi dengan grafis goresan peta indonesia.

Tema ikonik Kabuki-nya hadir dari shock absorber berwarna hitam dan frame kelir merah. Ada yang unik karena kelir velg yang asimetri, karena bagian depan berwarna hitam dan belakang berwarna putih. Penampilan semakin racy dengan kombinasi dengan rear seat cowl putih.

Edisi spesial dengan tema ini menggambarkan budaya tradisional ”Kabukimono” yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan perjalanan CBR250RR saat ini masih menjadi model dengan banyak peminat di segmennya, juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa pecinta motor tipe sport ingin semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter yang unik dan sesuai tren terkini. Tampilan khas The Art of Kabuki pada New Honda CBR250RR Special Edition diharapkan mampu menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi pemiliknya.


”Sejak kehadiran perdananya di dunia, CBR250RR disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar supersport 250 cc. Kami optimistis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya,” ujar Thomas.

Sedangkan untuk perbedaan antara All new honda CBR 250RR standar yang sudah beredar dengan Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki tidak ada perubahan perfoma dll alias sama plek. Cuma beda di warna dan grafi. Yah mungkin ongkos grafisnya agak sedikit lebih mahal jadi harga motornya juga berbeda dengan versi standar. Oya, Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki cuma tersedia untuk versi ABS.

Untuk harga sendiri Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki dipasarkan dengan seharga Rp 70.825.000 on the road DKI Jakarta. Ini melengkapi tipe lain yang sudah ada, warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic harga Rp 63.525.000 tipe standar, Rp 69.525.000 dengan ABS.

Sementara itu untuk warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 64.125.000 (standar), Rp 70.125.000 (ABS), dan Repsol Edition ABS Rp 72.375.000.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Foto: Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *